BBM Mod Theme WhatChak v3 (WhatsApp) Versi 2.9.0.44

Posted by

BBM Mod Tema WhatChak (WhatsApp) Versi Terbaru - BBM sudah mengalami perbaruan versi menjadi versi 2.9.0.44 yang dirilis pihak RIM pada 26 juni 2015. Jika anda yang sudah melakukan update dan merasakan sendiri tampilan BBM versi terbaru yang anda install dari Playstore bertema Material Design, pasti kebanyakan orang akan suka karena tampialn yang disediakan menjadi lebih simple dan semua tampak dihalaman depan, akan tetapi mungkin menurut saya kekurangannya hanya jadi terkesan menumpuk dan saat ingin mengganti foto profile (DP) layar hanya bisa menghasilkan sedikit gambar dan ditambah bentuknya pun kini menjadi bulat. Mungkin bagi sebagian orang itu sangat mengganggu, tetapi Catatan 27 punya solusinya. Baca Disini : Cara Ganti Foto Profile (DP) BBM Full Tanpa Crop.
BBM Mod Theme WhatChak v3 (WhatsApp) Versi 2.9.0.44
Berhubung BBM sudah mengupdate versinya, tidak lengkap rasanya jika kita tidak tahu BBM Mod apa saja yang sudah update pada versi terbaru. Kali ini BBM Mod yang sudah saya dapatkan bertema BBM Mod WhatChak V3 Versi 2.9.0.44 karya Erwin Tomy. BBM Mod Tema Whatchak (Whatsapp) ini jika kalian pernah menggunakan Aplikasi whatsapp, pasti anda tidak heran lagi dengan tampilanya, namun tampilan tersebut di dedikasi ke dalam BBM, fitur yang tersedia juga base versi 2.9.0.44.

Fitur-fitur BBM Mod Whatcak v3 :

  • Reload BBM
  • Custom Font
  • Move to SD card
  • Auto Rotation
  • Enable/Disable Enter Key

Tampilan BBM Mod Whatcak v3 Versi 2.9.0.44 :
BBM Mod Theme WhatChak v3 (WhatsApp) Versi 2.9.0.44

Anda bisa melihat sendiri tampilan diatas, sama persis bukan dengan tampilan aplikasi Whatsapp? Langsung coba sendiri menggunakan BBM Mod Tema Whatchak v3 ini. Download dan Install melalui link dibawah ini :
BBM Mod Tema Whatsapp Versi 2.9.0.44 (Terbaru) | Unduh
Demikian artikel kali ini tentang BBM Mod Theme Whatschak v3 (Whatsapp) Versi 2.9.0.44. Semoga bermanfaat bagi kita semua dan selamat menggunakan.


Blog, Updated at: 02.01

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.