BBM Mod Theme Valentino Rossi MotoGP Versi 2.8.0.21 Apk Clone

Posted by

BBM Mod Theme Valentino Rossi MotoGP Versi 2.8.0.21 Apk Clone - Selamat Sore para pembaca Catatan 27. Kali ini saya kembali dengan memberikan apk bbm mod yang pastinya terbaru dengan tema-tema yang sangat menarik. Kali ini bbm yang akan dibagikan khususnya buat anda yang hobby menonton MotoGP. Khususnya buat anda fans Valentino Rossi. Bukannya bermaksud membedakan dengan pembalap-pembalap lain, mungkin suatu saat Catatan 27 akan update bbm mod motogp pembalap lainnya.  penggemar Valentino Rossi. Bagi anda yang suka warna emas (gold) dengan lebih terkesan elegant anda bisa menggunakan BBM Mod baca disini : BBM Mod Tema Wood Gold Versi 2.8.0.21 Apk Terbaru.
BBM Mod Theme Valentino Rossi
Terlihat dari gambar diatas, rossi memang pembalap yang identik dengan ciri khas nomor 46. Pembalap ini seperti yang kita ketahui sudah beberapa kali juara dunia motoGP. Maka dari itu sebagai bentuk apresiasi terhadap karirnya saya memberikan rekomendasi BBM Mod Valentino Rossi ini. BBM Modifikasi ini dibuat oleh mastah Gio Mahardika (modder) dengan memberikan nuansa terbaru bagi anda pengguna BBM di Android. Apalagi buat anda penggemar dari pembalap Valentino Rossi. Sekarang anda bisa menikmati pembalap asal italia yang satu ini dari aplikasi BlackBerry Messenger. Dengan tampilan yang serba MotoGP dan Valentino Rossi,rasanya tampilan dari BBM yang satu ini semakin enak dipandang dan menarik. Baca juga : BBM Mod Tema COC Apk Terbaru (New Update).
Khusus untuk anda pengguna Android ICS,anda bisa memiliki BBM Theme Moto GP 2.8 ini. Selain mendapat update terbaru Versi dari Blackberry Messenger Android Fitur MDPI and ICS juga akan disediakan buat  menunjang untuk anda pengguna Os tersebut dan kepada anda yang memiliki resolusi Perangkat yang terbilang kecil. Tapi tenang saja guys,walau Resolusi MDPI ,tetap saja tampilan yang ada terlihat masih keren. Belum lagi pada Mod kali ini meberikan versi Clone Cukup sampai disini guys yang bisa admin jelaskan dari fitur yang didapat dari theme satu ini.
Satu lagi yang menarik disini adalah versi clone yang disediaka masta Gio. Dimana anda tidak perlu hapus BBM asli dari bawaan Android atau play store. Cukup install seperti biasa,lalu anda bisa menikmati Apps Mod BBM2 Background Valentino Rossi di Android.

Fitur BBM2 VR46 + CLONE V2.8

  • Os ICS++
  • Resolusi MDPI++

Tampilan BBM Mod Valentino Rossi :

BBM Mod Theme Valentino Rossi

Link Download BBM Mod  MotoGP Theme VALENTINO ROSsI 46 V 2.8.0.21 Apk (Clone)
BBM2 Mod  MotoGP Theme VALENTINO ROSI V 2.8.0.21 Apk -  DOWNLOAD
Demikian artikel kali ini tentang BBM Mod Tema Valentino Rossi Apk Clone Terbaru. Semoga bermanfaat bagi para pembacanya dan selamat mencoba.


Blog, Updated at: 01.44

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.