BBM Mod Theme Clash Of Clans (New Update) Versi 2.8.0.21

Posted by

BBM Mod Theme Clash Of Clans (New Update) Versi 2.8.0.21 - BBM Clash of Clans atau CoC ini adalah aplikasi Blackberry Messenger yang berfungsi sebagai chatting dengan seseorang dengan tampilan yang serba COC (Clash Of Clans). Pada artikel sebelumnya BBM Mod COC sudah pernah saya bagikan, jika anda lebih tertarik dengan tema coc sebelumnya, anda bisa melihatnya di BBM Mod COC Versi 2.6.0.30. Kini versi BBM Mod sudah memasuki Versi 2.8 maka akan banyak lagi BBM Mod yang akan bermunculan.
Game ini demikian popular di kalangan pengguna Android. Game Online di mana anda bisa memainkannya di OS Android maupun iOS. Game yang cukup popular di kalangan anak-anak,remaja sampai dewasa sekalipun. Yang tugasnya di mana anda mesti bangun kampung yang komplit dengan sumber daya berbentuk emas serta elixir. Nanti ke-2 hal itu yang bisa dipakai untuk upgrade dan bikin pasukan. Dalam Bermain coc anda diwajibkan memiliki strategi dalam menyerang maupun membentuk pertahanan. Anda dituntut membangun desa anda sekokoh mungkin dan pasukan sekuat mungkin agar mampu menandingi para pemain coc lainnya.
Tampilan dari game tersebut dari Apps Mod yang satu ini bisa dilihat pada gambar yang ada dibawah. tampilan yang full dengan game perang tersebut menjadikan tampilan dari BBM menjadi lebih keren. Ditambah dengan warna yang colorfull membuat chatting anda lebih berwarna.

Tampilan BBM Mod Clash Of Clans (New Version) v.2.8.0.21 :


BBM Mod Theme Clash Of Clans (New Version)

Download BBM Mod COC Versi 2.8.0.21 apk (Update Version) :

BBM Mod COC (ClashOfClans) Theme Versi 2.8.0.21 apk- DOWNLOAD "Via DropBox"
Demikan artikel kali ini tentang BBM Mod COC (New Version) Apk. Semoga bermanfaat bagi para pembacanya dan selamat mencoba.


Blog, Updated at: 20.28

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.