Daftar Aplikasi Membuat Logo Terbaik Di Android

Posted by

Aplikasi Membuat Logo Terbaik Di Smartphone Android - Catatan 27 kali ini akan merekomendasikan 2 aplikasi pembuat desain logo di android yang dirasa terbaik dan telah banyak juga diunduh dan digunakan oleh pengguna Android di seluruh dunia. Aplikasi yang pertama ditujukan untuk anda yang pemula dan baru belajar membuat logo karena memang kebutuhan. Dan untuk aplikasi yang kedua ditujukan untuk anda seorang Graphic Designer profesional yang membutuhkan sebuah aplikasi untuk mendukung proses kerjanya.
Aplikasi Membuat Logo Terbaik Di Android
Logo adalah bukti tanda pengenal bagi sebuah perusahaan, institusi, komunitas, ataupun hal yang sifatnya perkumpulan pasti akan membutuhkan sebuah logo yang akan menjadi ciri khas tempat tersebut. Karena orang akan menilai lebih bersifat profesional jika anda menggunakan logo, dengan logo orang-orang akan tahu jika itu adalah produk anda dan dengan demikian produk anda akan terkenal apalagi jika tingkat promosi anda cukup baik pula. Jika anda seorang blogger pun pasti membutuhkan sebuah logo agar mudah dikenali oleh pengunjung.
Biasanya dalam proses pembuatan sebuah logo dilakukan dengan menggunakan Komputer atau Laptop, dikarenakan layarnya lebih besar sehingga tidak membuat ribet usernya dalam membuat desain yang diinginkan. Tetapi jika tidak memiliki laptop bagaimana? Tenang saja seperti yang kita ketahui Android dirancang untuk memudahkan penggunanya dalam melakukan kegiatan apapun, maka cukup dengan ponsel Android anda sudah bisa membuat Logo langsung di ponsel anda dan mudahnya lagi anda bisa membuatnya dimana pun dan kapanpun tanpa harus berat membawa laptop. Berikut Aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat logo dengan Android :

  • Infinite Design Free

Infinite Design Free adalah sebuah aplikasi android gratis untuk membuat logo, namun aplikasi ini pun ada yang versi berbayar dengan fitur yang akan anda dapat lebih komplit daripada yang gratis. Aplikasi ini bisa menggambar, merancang, mengedit, mengimport desain logo file yang anda inginkan lalu menyimpannya langsung di perangkat Android anda. Format gambar dapat berupa .JPG maupun .PNG. Untuk lebih jelasnya berikut fitur dari aplikasi ini.
Aplikasi Membuat Logo Terbaik Di Android
Fitur Infinite Design Free :
  1. Kanvas yang tidak terbatas (dapat diputar dan zoom)
  2. Lapisan yang tidak terbatas dan pilihan lapisan yang unik : split, menggabungkan, menggandakan.
  3. Terdapat 5 jenis simetri : horizontal, vertical, sudut, radial, dan kaleidoskopik.
  4. Pengulangan (Undo) tidak terbatas.
  5. Sistem menu relatif untuk kecepatan lukisan.
  6. Gambar dapat di import dari Gallery, Kamera, atau Web anda.
  7. Antarmuka yang bagus dan sudah dioptimalkan pada ponsel layar sentuh.
  8. Dan masih banyak fitur canggih pada aplikasi ini.
Download : Infinite Design Free

  • Logo Creator & Graphics Maker

Aplikasi yang kedua ini adalah aplikasi berbayar android untuk membuat logo. Karena memang aplikasi ini ditujukan bagi anda yang sudah profesional dalam hal desain. Seorang graphic designer pasti sering mendapat project untuk mengerjakan pesanan dari client. Aplikasi ini bisa menjadi salah satu aplikasi untuk mempermudah dan mendukung pekerjaan anda tersebut. Aplikasi ini telah mendukung lebih dari 60 bahasa termasuk bahasa indonesia dan labih dari 8 ribu untuk melakukan kombinasi terhadap logo yang anda buat. Dengan menggunakan aplikasi ini anda pun akan sangat mudah untuk melakukan demo didepan calon client bagaimana konsep dan ide dari logo-logo yang akan anda buat langsung dari tablet atau smartphone Android anda. Berikut fitur andalan aplikasi ini.
Aplikasi Membuat Logo Terbaik Di Android
Fitur Logo Creator & Graphics Maker :
  1. Kemampuan untuk menambahkan logo ke beberapa layanan cloud : Dropbox, Evernote, Box.
  2. Memiliki ratusan warna latar belakang.
  3. Pindahkan dan memudah objek dengan jari.
  4. Tidak ada clip-art generik.
  5. Dapat mengubah warna font dan menambahkan bayangan, gradien, garis, dan masih banyak lagi.
Demikian 2 rekomendasi Aplikasi Android Terbaik Untuk Membuat Desain Logo yang mungkin bisa anda gunakan dan bisa untuk memenuhi kebutuhan anda. 2 Aplikasi tersebut dapat anda download di Play Store atau anda bisa mendownloadnya melalui link diatas. Semoga dapat bermanfaat bagi para pembacanya, selamat mencoba dan selamat berkreasi.


Blog, Updated at: 06.42

1 komentar:

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.