Cara Merubah File Video Menjadi MP3 Di Android

Posted by

Cara Merubah File Video Menjadi MP3 Di Android - Selamat Pagi para pembaca setia Catatan 27. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara membuat file video menjadi sebuah lagu dengan format mp3. Apabila anda memiliki banyak video dari artis atau band favorit anda di ponsel Android, anda bisa memanfaatkan nya agar menjadi sebuah file mp3 karena kebanyakan orang lebih senang mendengarkan lagu ketimbang menonton sebuah video di ponsel Android karena minimnya layar, kecuali jika anda menggunakan PC/Laptop. Oleh karena itu anda membutuhkan sebuah aplikasi untuk dapat melakukan hal tersebut, aplikasi yang dimaksud bernama MP3 Video Converter. Sesuai dengan namanya cara kerja aplikasi ini dengan cara convert video ke mp3 di android. Bisa juga jika anda ingin menonton video youtube dengan layar mati, jadi anda tidak perlu melihat video nya tersebut cukup didengarkan saja, lebihnya lagi bisa irit baterai ponsel anda.
Cara Merubah File Video Menjadi MP3 Di Android
Aplikasi ini selain dapat merubah file video ke mp3 juga bisa merubah kedalam format ACC atau biasa kita sebut ringtone. Untuk dapat menikmati aplikasi ini anda tidak membutuhkan akses Root. Aplikasi ini dapat anda download secara gratis di Play Store. Cara menggunakan aplikasi ini pun cukup mudah. Oke kita mulai saja ikuti langkah-langkah dibawah ini.
Berikut Cara Merubah File Video Menjadi MP3 Di Android :
  • Download aplikasi nya di Play Store atau anda dapat mendownloadnya | Disini.
  • Setelah di download, lalu jalankan aplikasinya.
  • Selanjutnya tentukan format yang ingin anda ubah, misalnya 3GP, FLV, dan lain sebagainya.
  • Kemudian klik "Tap to Select Video".
  • Lalu pilih format yang ingin anda pilih, misalnya MP3 atau ACC. Lalu klik "Convert".
    Cara Merubah File Video Menjadi MP3 Di Android
  • Tunggu sampai proses konversi selesai. Jika sudah selesai akan muncul pemberitahuan bahwa anda sudah Sukses melakukan convert.
    Cara Merubah File Video Menjadi MP3 Di Android
  • Selesai. Sekarang anda sudah bisa menikmati file yang tadinya berupa video menjadi sebuah lagu.
Catatan : " Aplikasi ini hanya berjalan pada ponsel yang menggunakan arsitektur CPU ARMv7 (ke atas). Jadi anda bisa mengecek ponsel anda terlebih dahulu bisa menggunakan CPU-Z ".
Demikian artikel kali ini tentang Cara Convert File Video Ke MP3 Di Android. Semoga bermanfaat bagi para pembacanya dan selamat mencoba.



Blog, Updated at: 18.11

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.