Cara Memutuskan Koneksi Orang Lain Di Android

Posted by

Cara Memutuskan Koneksi Orang Lain Di Android - Pada kesempatan kali ini Catatan 27 akan memberikan tips jika anda sedang menggunakan jaringan Wifi. Jika anda sedang berada di area yang ada Wifi seperti kampus, mall, restorant atau lain sebagainya yang menyediakan fasilitas tersebut, maka sebagian besar orang akan menggunakannya. Tetapi akan menjengkelkan apabila kita tidak dapat terkoneksi bisa karena banyaknya pengguna yang menggunakannya atau bisa juga anda terkoneksi tetapi koneksi nya sangat lambat, karena semakin banyak orang yang terkoneksi dengan Wifi tersebut maka Bandwidth akan terbagi-bagi. Maka dari itu saya akan memberikan tutorial bagaimana memutus koneksi orang lain di android.
Cara Memutuskan Koneksi Orang Lain Di Android
Aplikasi ini berfungsi untuk menambah kecepatan koneksi anda, karena semakin sedikit orang yang terkoneksi maka akan semakin banyak Bandwidth yang akan anda dapatkan. Aplikasi yang sedang di bahas bernama Wifikill. Aplikasi ini bekerja layaknya tuxcut dan netcut pada PC/Laptop. Untuk dapat menggunakan aplikasi ini ponsel Android anda sudah dalam keadaan Root. Oke langsung saja kita mulai proses pengerjaannya.
Cara Memutuskan Koneksi Orang Lain Di Android :
  • Langkah awal yang harus anda lakukan adalah Download dan install aplikasi nya | Disini.
  • Jalankan aplikasi Wifikill, tunggu beberapa saat sampai terlihat daftar dari semua vendor chipset wifi.
  • Tekan tombol OFF pada bagian kanan atas agar menjadi ON, maka aplikasi akan melakukan proses scanning, tunggu beberapa saat sampai muncul perangkat yang terhubung ke AP (Access Point) yang sama dengan anda.
  • Maka akan muncul semua vendor dan IP Address beserta Chipset Wifi yang digunakan disetiap pengguna. Anda tinggal memberi centang terhadap perangkat yang ingin di "Putuskan Koneksinya". Apabila anda ingin memutuskan semua perangkat tinggal klik tombol "All" yang berada disamping "ON".
    Cara Memutuskan Koneksi Orang Lain Di Android
  • Selesai.
Catatan : " Untuk melindungi atau terhindar dari aplikasi Wifikill ini, anda dapat menggunakan aplikasi yang bernama Wifi Protector ".


Blog, Updated at: 23.41

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.