BBM MOD Windows Phone Monochrome v2.6.0.30

Posted by

BBM MOD Windows Phone Monochrome v2.6.0.30 - Pada kesempatan kali ini Catatan 27 akan memberikan Apk BBM MOD. Bagi anda yang belum mengetahui tentang BBM MOD merupakan sebuah Aplikasi BlackBerry Messenger yang sudah di Modifikasi dan mempunyai tampilan yang agak berbagi dari aplikasi BBM pada umumnya. Di artikel sebelumnya saya sudah memberikan banyak sekali aplikasi BBM MOD yang mungkin bisa anda pilih. Bagi anda yang ingin melihat-lihat daftar BBM MOD yang ada di Catatan 27, anda dapat melihatnya pada label Aplikasi Android. Maka pada kesempatan kali ini Catatan 27 akan menambahkan daftar aplikasi BBM MOD, yang kali ini berjudul BBM MOD Themes Windows Phone Monochrome.
BBM MOD Windows Phone Monochrome v2.6.0.30
Seperti yang kita ketahui bahwa Windows Phone sangat unggul dalam hal tampilan. Tampilan yang indah dan elegant menjadi salah satu keunggulan dari Windows Phone. Selain itu saat dilihat pun kita sebagai penggunanya secara tidak langsung akan merasa nyaman saat meilhat setiap tampilan dari platform tersebut,hal ini bisa kamu buktikan sendiri. Bagi anda para pengguna Smartphone Adnroid dan tidak memiliki Smarthphone Windows atau Windows Phone tetapi ingin merasakan keunggulan dan tampilan Platform tersebut, anda hanya perlu mengunduh BBM Mod Windows Phone Monochrome Apk Versi 2.6.0.30, dengan begitu anda sudah bisa menikmati tema platform tersebut di BBM Android yang anda gunakan.
Keunggulan dari fitur BBM MOD ini yaitu "Hidden Notification" atau notifikasi yg tersembunyi. Cara kerjanya jika ada pesan masuk BBM, anda hanya akan mendengar suaranya saja. Sedangkan notifikasi dan simbol pesan bbm tidak muncul. Fitur ini sangat cocok jika dipadukan dengan "Private Mode" buat kalian yang menyukai Privasi. Selain itu juga terdapat "Fitur Clone" yang juga tidak kalah menariknya, bayangkan anda tidak perlu menghapus BBM Default atau yang anda download melalui Play Store, karena BBM MOD ini memiliki fitur Versi Clone yang memungkinkan anda dapat menggunakan dua BBM dalam satu Smartphone Android yang kalian gunakan.
Untuk lebih jelasnyya berikut Fitur-fitur yang diberikan pada BBM MOD kali ini :

Fitur BBM Mod Windows Phone Monochrome Apk Versi 2.6.0.30 :

  • Dynamic Emoticon
  • Fitur tambahan:
  • EnterKey/SendKey: Switchable
  • Clone: Yes
  • BubbleChat: No
  • FlashLamp: Yes
  • Private Mode: Yes
  • Hidden Notification: Yes

Tampilan BBM Mod Windows Phone Monochrome Apk Versi 2.6.0.30
BBM MOD Windows Phone Monochrome v2.6.0.30  

Download BBM Mod Windows Phone Monochrome Apk Versi 2.6.0.30 | Download
pass rar : www.catatan-27.com
Demikian artikel kali ini tentang BBM MOD Windows Phone Monochrome Versi 2.6.0.30. Semoga bermanfaat bagi para pembacanya dan selamat mencoba.


Blog, Updated at: 01.40

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.