Download BBM versi 2.5.0.32 Dengan Fitur Pesan Setan

Posted by

Update BBM versi 2.5.0.32 Dengan Fitur Pesan Setan - Selamat Malam para pembaca Catatan 27. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi pengetahuan dan rekomendasi sebuah aplikasi terbaru dari BBM. BBM versi 2.5.0.32 merupakan versi terbaru dengan fitur-fitur menarik dan pasti memberikan kemudahan bagi para penggunanya. Baru-baru ini BlackBerry Messenger melakukan update minor dengan membawa sejumlah fitur yang unik. Fitur-fitur tersebut merupakan wujud respond dari pihak BBM terkait permintaan peningkatan privasi dari pengguna BlackBerry Messenger. Akhirnya ramai diperbincangkan bahwa BBM versi ini mempunyai fitur pesan setan, Pasti muncul pertanyaan apa fitur pesan setan tersebut? Tenang saja anda tidak perlu takut hanya karena mendengar namanya, maka dari itu baca artikel selengkapnya dibawah ini dan akan dibahas satu persatu fitur terbaru tersebut.
Download BBM versi 2.5.0.32 Dengan Fitur Pesan Setan
Berikut Fitur-Fitur Terbaru BBM Versi 2.5.0.32 :

  • Fitur Timed Messages :

Para User/Pengguna kini dapat mengatur berapa lama pesan yang dikirim ke pengguna lain muncul dalam obrolan. Setelah waktu yang di set habis, pesan tersebut otomatis akan hilang dengan sendirinya. Uniknya lagi, secara otomatis BBM akan memberi notifikasi kepada user jika pengguna yang mendapatkan pesan mengambil screenshot chat tersebut. Sebagian pengguna menyebut fitur Timed Messages ini sebagai Pesan Setan karena pesan-pesan yang diterima dapat hilang sewaktu-waktu.
Download BBM versi 2.5.0.32 Dengan Fitur Pesan Setan

  • Fitur Message Retraction :

Inilah Fitur terbaru yang menurut saya paling menarik yaitu Message Retraction. Jika pada versi BBM sebelumnya pengguna yang ingin menghapus pesan harus melakukan "End Chat", tetapi kini jika anda ingin menghapus pesan bisa dilakukan secara satu per satu. Caranya, tekan dan hold pesan yang di maksud kemudian pilih Retract Message.
Download BBM versi 2.5.0.32 Dengan Fitur Pesan Setan

  • Fitur Changelog Lengkap BBM 2.5.0.32 :

  1. Timed Messages (Pesan Setan)
  2. Message Retraction (Pencabutan Pesan)
  3. Quicker Sticker Picker (Sticker  Instant) - Peningkatan menu Sticker dengan membuat kolom Sticker menjadi lebih simple
  4. HD Picture Transfer - Pengguna dapat mengirim dan meminta foto yang dikirim dalam ukuran / resolusi yang sebenarnya
  5. Discover Music (Stalking) - Pengguna dapat melihat lagu apa yang sedang didengar oleh pengguna lain dari Feeds, begitu pula sebaliknya
Catatan : " Untuk Fitur selengkapnya anda dapat lihat dari halaman BBM Official di Google Play Store ->https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bbm. Fitur tersebut hanya dapat digunakan oleh sesama user yang sudah melakukan update ke BBM 2.5.0.32. Dan fitur-fitur tersebut hanya bisa dinikmati secara gratis selama 3 bulan. Selanjutnya akan dikenakan fitur Premium untuk dapat dinikmati secara permanen ".
Bagi anda yang masih menggunakan BBM versi lama dapat melakukan update ke Play Store untuk bisa menikmati fitur-fitur tersebut. Sewaktu-waktu versi dari BBM bisa berubah sesuai ketentuan BBM Official. Demikian artikel kali ini tentang BBM versi 2.5.0.32 Fitur Pesan Setan. Semoga bermanfaat bagi para pembacanya dan selamat menikmati fitur-fitur BBM tersebut.


Blog, Updated at: 04.32

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.