Cara Menonton Video Youtube Dengan Layar Mati

Posted by

Cara Menonton Video Youtube Dengan Layar Mati - Selamat Pagi menjelang siang para pembaca setia Catatan 27. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara menonton video di youtube dengan layar mati. Kebanyakan orang memilih youtube untuk menonton video atau film, dengan youtube juga kita bisa menonton trial sebuah film yang akan tayang di bioskop. Banyak juga yang mencoba download film di youtube dengan android. Mungkin bagi sebagian orang pernah mengalami pada saat menonton video di youtube dengan durasi yang cukup panjang tanpa disadari tiba-tiba layar smartphone anda akan mati, sebab screen time out layar ponsel anda sudah habis. Dan yang lebih menjengkelkan aktifitas di Youtube akan terhenti.
Cara Menonton Video Youtube Dengan Layar Mati
Nah, di youtube ada fitur memutar video dengan kondisi layar mati. Salah seorang member di XDA Developer dengan username theos0o berhasil memodifikasi Youtube versi 4.4.11 dengan memberikan fitur playback dalam keadaan layar off. Di sisi lain, keuntungan melihat Youtube dalam keadaan layar mati, kita dapat menghemat baterai karena layar merupakan salah satu penyebab utama penggunaan daya Android kita boros. Jika anda ingin mencoba menggunakan aplikasi youtube dengan layar mati, simak ulasan dibawah ini.
Berikut Cara Menonton Video Youtube Dengan Layar Mati :

  • Jika anda sudah memiliki aplikasi youtube, dapat di uninstall terlebih dahulu dan menggantinya dengan versi yang akan saya berikan di bawah ini.
  • Hapus juga update-an youtube yang asli.
  • Kemudian download disini -> youtube v4.4.11 - buildv5b atau youtube v4.4.11 Inverted.
  • Lalu install aplikasinya seperti install APK biasa, jika menginstall seperti biasa tidak berfungsi. Anda dapat mencoba alternatif kedua yaitu Push APK nya -> system->aplikasi.
  • Setelah anda selesai melakukannya, buka aplikasi Youtube lalu masuk ke menu Advanced Settings -> Screen off playback option lalu aktifkan untuk dapat menikmati fitur ini.
  • Selesai.
Demikian artikel kali ini tentang Menonton Video Youtube Dengan Layar Mati. Semoga bermanfaat bagi para pembacanya dan selamat mencoba.


Blog, Updated at: 19.40

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.