Download BBM+ MOD Full Sticker (Free)

Posted by

Download BBM+ MOD Full Sticker (Free) -Selamat Pagi menjelang siang para pembaca setia Catatan 27. Pada malam hari ini saya akan share lagi-lagi tentang BBM+ MOD. Kini BBM sudah hadir versi MOD terbaru yaitu versi v2.2.1.40 yang menyediakan banyak fitur-fitur baru didalamnya , salah satunya yang paling banyak dicari adalah Free Sticker , karena para pengguna BBM dapat mendownload sticker unlimited atau berbayar secara gratis sepuas, tanpa harus membayar sepersen pun. Dan untuk memudahkan penggunanya tidak dibutuhkan akses Root Android untuk dapat melakukannya. Sehingga Smartphone kesayangan anda tidak akan hilang garansinya. Keunggulan BBM+ MOD ini selain Free Sticker masih banyak keunggulan lainnya yang tidak dimiliki di versi sebelumnya, jadi anda harus mencobanya sendiri.
www.catatan-27.com
Fitur-Fitur utama dalam BBM+ Mod Full Sticker :
  • Enable Rotation for all layout

Jika umumnya BBM hanya bisa digunakan dalam keadaan layar Potrait , dengan BBM+ ini pengguna bisa menggunakan layout landscape sehingga lebih enak untuk mengetik pesan, sesuai dengan selera.
  • Colorful text emoticon

Tidak perlu bosan lagi dengan font text yang anda tuliskan pada BBM yang hanya itu-itu saja, sekarang untuk mengubah font BBM sangat mudah , hanya perlu mengetikkan kode [] atau ** , dan di isikan dengan Satu angka tau huruf Kapital Contoh = [L][O][V][E] *B**B**M**+* , maka tulisan font anda sekarang akan berwarna-warni. Colorfull. Lihat dulu contoh font full colornya nya berikut:
www.catatan-27.com
  • Add option move sdcard

Pindahkan aplikasi BBM+ mu ke memori eksternal untuk memberi ruang lega atau free space pada memori internal anda.

  • Based On Latest official app BBM

Ini yang membuat BBM+ selalu up to date , karena selalu mengikuti versi terbaru dari BBM di Playstore , sehingga setiap waktu update nya selalu relevan . Keep working!!
  • Option for Refresh or reload BBM+ app

Apa anda pernah merasa BBM+ terasa berat, lemot, DP tidak muncul, pesan Pending dan hal menyebalkan lainnya ? Ini kemungkinan disebabkan oleh RAM anda yang terlalu penuh atau terlalu kecil , sehingga BBM denan task yang penuh akan menyebabkan android hang atau force close. Dengan fitur baru ini, itu semua bisa diatasi , karena fitur ini akan merefresh dan menampilakan ulang DP BBM yang tidak terload , status pengiriman pesan yang pending dan lain sebagainya.
www.catatan-27.com
Tampilan Interface BBM+ MOD Full Sticker (Free) Tema Holo Dark :
www.catatan-27.com
Berikut adalah Link Downloadnya :
Demikian artikel kali ini tentang BBM+ MOD Full Sticker Free. Semoga bermanfaat bagi para pembacanya dan selamat mencoba.


Blog, Updated at: 19.00

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.