Cara Mudah Mendapatkan Banyak Gold Di LINE Let's Get Rich

Posted by

Cara Mudah Mendapatkan Banyak Gold Di LINE Let's Get Rich - Selamat Pagi para pembaca setia Catatan 27. Saya masih akan melanjutkan memberikan tips dan trik tentang game yang sedang populer saat ini yaitu LINE Let's Get Rich. Permainan yang satu ini benar-benar menjadi buah bibir saat ini, terbukti di Play Store sudah diunduh lebih dari 1 juta pengguna Smartphone. Karena memang permainan yang mirip dengan monopoli ini sangat menarik dan tidak dikhususkan gender (pria atau wanita), usia (muda atau tua) semua dapat membaur dan bermain bersama. Maka dari itu karena game ini sangat populer dan hampir kebanyakan pengguna smartphone android memainkan game yang satu ini saya akan mencoba terus memberikan tutorial untuk menambah wawasan anda dan tahu lebih dalam game yang satu ini.
www.catatan-27.com
Setelah pada artikel sebelumnya saya sudah beberapa kali memberikan tutorial game ini seperti cara bermain di peta indonesia, cara mendapatkan kartu A+, cara membeli diamond dengan pulsa, cara mendapatkan kartu S Class. Maka kali ini saya akan memberikan tips mendapatkan banyak gold di line let's get rich. Gold berfungsi untuk melakukan upgrade atau membeli item seperti kartu, dadu, atau pendant. Langsung saja lihat penjelasan dibawah ini :
Berikut Tips Mendapatkan Banyak Gold Di LINE Let's Get Rich :
  • Jual Kartu
Jika anda memiliki banyak kartu lebih baik dijual saja beberapa karena pasti cuma 1 kartu yang anda gunakan untuk bermain. Ini akan membuat gold anda bertambah. Contoh kartu C dihargai 100 gold, kartu B dihargai 500 gold, kartu A dihargai 5000 gold lumayan kan? Caranya klik Jual Kartu, kemudian pilih kartu yang ingin dijual.
www.catatan-27.com
  • Menangkan Pertandingan
Setiap pemain pasti ingin memenangkan pertandingan, tetapi kadang keberuntungan tidak berpihak. Perlu anda ketahui selain mengetahui cara bermain yang benar, game ini juga lebih ditentukan dengan faktor Keberuntungan.
www.catatan-27.com
  • Jika diperlukan saja gunakan Dadu Ganjil Genap
Karena menggunakan metode ini dalam pertandingan dikenakan biaya yaitu 1000 gold. Tetapi memang terkadang item ganjil genap ini dibutuhkan untuk menghindari kota lawan yang harganya selangit. Dan perhatikan panah kedua yang bertanda panah itu adalah kartu untuk bonus anda, terdapat banyak keuntungan disana, tetapi kebanyakan pemain apalagi jika pemain lama lebih memilih mendapatkan kartu Angel. Untuk selengkapnya mengenai kartu Angel akan dijelaskan dibawah ini.
www.catatan-27.com
  • Minimalkan Menggunakan Angel Card
Karena menggunakan Kartu Angel membutuhkan biaya, apalagi jika anda Random belum juga mendapatkan kartu Angel. Setiap melakukan Random kartu akan dikenakan biaya 300 gold. Kartu Angel berfungsi jika anda terkena kota lawan, kartu ini dapat digunakan agar anda tidak terkena biaya denda. Gunakan Kartu Angel jika anda terkena kota lawan yang harganya selangit.
www.catatan-27.com
Semoga menjadi wawasan baru khususnya bagi anda yang baru memainkan game LINE Let's Get Rich ini. Demikian artikel kali ini tentang Cara Mudah Mendapatkan Banyak Gold Di Line Let's Get Rich. Terima Kasih sudah berkunjung.


Blog, Updated at: 20.02

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.