Cara Menyadap Pesan Orang Lain di Smartphone Android

Posted by

Cara Menyadap Pesan Orang Lain di Smartphone Android - Selamat Pagi menjelang siang para pembaca setia Catatan 27. Seperti yang kita ketahui bahwa Teknologi terus berkembang dari hari ke hari, baik berdampak positif maupun negatif tergantung dari penggunaannya. Salah satunya aplikasi yang akan saya bagikan kali ini bisa saja berdampak negatif jika disalahgunakan. Bayangkan aplikasi ini dapat melakukan penyadapan isi pesan orang lain di Smartphone Android kita. Bahkan bukan haya pesan tetapi bisa juga untuk aplikasi jejaring sosial seperti Whatsapp, WeChat, dan Line. Aplikasi yang sedang kita bahas bernama SMS Watcher Lite.
www.catatan-27.com
Tidak menjadi masalah jika berniat mencari tahu bersosialisi dengan siapa saja Istri/Suami, Pacar, atau Teman anda dengan cara menyadapnya, tetapi menjadi masalah jika anda berniat jahat atau bahkan yang melanggar hukum, maka dari itu saya sarakan pergunakan aplikasi ini dengan bijak. Aplikasi ini diberikan untuk menjadi wawasan dan bukan untuk disalahgunakan. Jika anda ingin mencoba cara menyadap pesan orang lain menggunakan android bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini.
Berikut Cara Menyadap Pesan Orang Lain di Smartphone Android :

  • Untuk dapat mengalihkan isi pesan korban ke ponsel anda yaitu ponsel korban yang akan anda sadap harus sesama berOS Android.
  • Pinjam ponsel korban, untuk hal ini tentunya anda harus sedikit bekerja keras untuk merayu, akan tetapi hal ini akan jadi mudah apabila yang menjadi korban adalah Suami/Istri, Pacar atau Anak.
  • Setelah anda berhasil mendapatkan ponsel korban, anda harus mendownload aplikasi SMS Watcher Lite di Ponsel Android korban.
  • Setelah proses penginstalan selesai, buka aplikasi SMS Watcher Lite tersebut.
  • Masukan password baru di kolom pertama, dan kolom yang kedua adalah konfirmasi dari password kolom pertama.
    www.catatan-27.com
  • Setelah anda memasukan password dengan benar, lalu masukanlah nomor posel/hp anda di Forward List, lalu klik Save.
    www.catatan-27.com
  • Selesai, dengan demikian jika ponsel korban menerima pesan, whatsapp, wechat, atau line maka secara otomatis akan terforward di ponsel anda tanpa sepengetahuan korban.

Download : SMS Watcher Lite

    Catatan : " Sekali lagi saya tegaskan untuk menggunakan aplikasi ini dengan bijak, jangan sekali-kali dipergunakan untuk tindak kejahatan dan melanggar hukum ".
    Mudah Bukan? Demikian artikel tentang Cara Menyadap Pesan Orang Lain di Smartphone Android. Semoga bermanfaat bagi para pembacanya, selamat mencoba dan selamat beraktifitas.


    Blog, Updated at: 19.43

    2 komentar:

    Popular Posts

    Diberdayakan oleh Blogger.