Cara Bermain Game Swing Copters Lanjutan Flappy Bird

Posted by

Download Game Swing Copters Lanjutan Flappy Bird - Selamat siang para pembaca setia Catatan 27. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan referensi game menarik yang harus anda coba. Dong Nguyen selaku pembesut Game sukses di Android dan iPhone telah merilis game paling teranyarnya yang bernama Swing Copters. Perbedaan mendasar dari Flappy Bird dan Swing Copters adalah arah jalannya, Jika Flappy Bird berjalan secara horisontal, maka Swing Copters berjalan secara vertikal.
Cara Bermain Game Swing Copters

Karakter Swing Copters adalah seorang pilot yang memiliki baling-baling dikepalanya dan bertugas menghindari rintangan palu-palu yang melintas dan berayun-ayun. Permainan ini masuk kedalam permainan kategori sulit sama halnya seperti Flappy Bird. Anda bisa mendownload langsung dari Play Store, namun jika tidak ingin repot, kamu bisa mendownload APK-nya Disini.
Cara Bermain Game Swing Copters

Cara Bermain Game Swing Copters :

  • Perhatikan gambar diatas, ketika mulai naiklah/tab keatas perlahan ditengah-tengah palu dan beri sedikit jarak antara palu dan karakter.
  • Tempo dalam tapping harus teratur artinya jangan terlalu pelan menekan layar karena dapat mengakibatkan karakter keluar jalur dan jangan menekan layar terlalu cepat juga karena dapat mengakibatkan kehilangan stabilitas karakter sehingga dapat mmenabrak rintangan yang ada.
  • Dengan begitu anda dengan mudah dapat melaju dan menghindari rintangan, sehingga anda akan mencapai score tertinggi di permainan ini.
Demikian artikel kali ini tentang Cara Bermain Game Swing Copters. Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba semoga anda dapat mencapai score tertinggi.


Blog, Updated at: 00.01

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.