Clash Of Clans - Tips Mendapat Banyak Loot

Posted by

Clash Of Clans - Tips Mendapat Banyak Loot. Jika anda pemain baru clans of clans langkah awal yang harus anda ketahui adalah mengenal daftar pasukan clash of clans atau anda ingin mengunduh aplikasi clash of clans terbaru. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips dan trick mencari loot di clash of clans. Intinya dari permainan ini adalah bagaimana cara kita bertahan dari serangan lawan, caranya membangun desa sekuat mungkin agar sulit ditembus lawan dan bagaimana cara kita menyerang, caranya mulai lah menyerang dari senjata lawan, jangan langsung kebagian gold atau elixir lawan. Artikel kali ini akan membahas bagaimana cara menyerang dan mencari loot dari desa lawan.


mencari banyak loot di clash of clans

Loot terdiri dari Uang, Elixir dan Dark Elixir. Apabila di desa anda memiliki jumlah loot yang banyak, sudah pasti ada pemain lain yang mengincar. Jadi, Anda juga perlu mengumpulkan loot dari desa lain atau dengan cara menyerang desa lain. Berikut ini saya akan berikan cara untuk mencari loot. Hampir semua pemain clans of clans menyerang musuh untuk mendapatkan resource atau loot dari desa yang di incar. 


Clash of Clans - Tips Mendapat Banyak Loot
  • Pastikan anda gunakan kombinasi troops / pasukan untuk farming (yang murahan). Andalan saat farming adalah Goblin, karena memiliki damage x2 untuk resource atau tempat penyimpanan loot. Jadi, menurut saya kombinasi troops yang cocok untuk farming yaitu: (untuk space 200) 1 Healer, 12 Giant, 20 archer, dan sisanya Goblin.
  • Dalam memilih lawan, lihatlah available loot yang nampak pada layar. Jika dirasa memiliki jumlah yang banyak, silahkan diserang.
  • Perhatikan juga keadaan resource dari village yang akan diserang. Kita bisa melacak dimana loot yang tersimpan lebih banyak apakah di collector dan mine atau di storage. Apabila Gold Storage dan Elixir Storagenya terlihat full sampai tumpah, berarti loot nya banyak.
  • Yang paling enak, jika anda menemukan lawan yang memiliki collector level 9 keatas dan dia sudah offline sejak lama. Sudah pasti collectornya full. Biasanya ditaruh di sekeliling base (diluar wall) jadi gunakan saja Goblin untuk menghisap habis isi collector tersebut. Anda pun akan mendapat loot lebih dari 150ribu lebih. Tidak usah mementingkan Tropy.
  • Nah, ada juga desa yang memiliki loot banyak di Storage mereka (tidak di collector). Biasanya Storage ditaruh di dalam pertahanan. Jadi anda perlu mengeluarkan Giant dan Healer untuk menghancurkan alat defense seperti Wizard Tower dan Mortar. Jika kedua alat itu sudah habis, barulah keluarkan Goblin untuk masuk ke dalam dan mengambil lootnya.
  • Ada juga cara farming dengan Clan War. Pastikan anda memiliki clan yang kuat. Pada saat Battle day sudah mulai, incarlah target yang memiliki loot bonus yang banyak dan serang yang itu.
  • Cara lain dalam farming clan war, adalah jika lawan menaruh Town Hall nya diluar. Apalagi Town Hall nya level 9. Jadi, pastikan anda menang war nya dahulu, attack selanjutnya baru cari loot dengan menghancurkan TH nya saja. Loot bonus terbanyak yang pernah saya dapatkan dari war sekitar 500 ribuan dan 1200 dark elixir. Lumayan juga kan.
tips mendapat banyak loot di clash of clans

Demikian artikel kali ini tentang Cara Mendapat Banyak Loot Di Clash Of Clans,, Semoga bermanfaat bagi para pembacanya :-)


Blog, Updated at: 00.07

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.