Clash Of Clans - Cara Mudah Mengembalikan Akun

Posted by

Clash Of Clans - Cara Mudah Mengembalikan Akun - Pada kesempatan kali ini Catatan 27 akan membahas bagaimana cara mengembalikan akun clash of clans. Banyak para pemain game ini mengeluhkan tentang kasus hilangnya akun game Clash Of Clans nya yg di akibatkan terjadinya masalah pada Smartphone yang mengharuskan untuk install ulang ataupun di root. Hal seperti ini sangat disayangkan apalagi ketika anda sudah masuk tahap level tinggi lalu harus kembali ke level awal. Walaupun Smartphone anda sudah di install ulang ataupun di root, hal ini tidak membuat akun Clash Of Clans anda kembali, ini disebabkan karena Delvix Cache anda terhapus oleh sistem. Maka dari itu saya mencoba berbagi pengetahuan untuk menyelesaikan masalah seperti itu.

Cara Mengembalikan Akun COC


Ikuti Langkah-Langkah Dibawah ini untuk Cara Mengembalikan Akun Clash Of Clans :
  • Setelah Smartphone anda di install ulang, Unduh ulang aplikasi Clash of Clans di Play Store atau anda dapat mengundugnya Disini, setelah pengunduhan selesai, buka aplikasi tersebut :
Cara Mengembalikan Akun COC

  • Pada tampilan seperti diatas, maka terlihat Game Clash of Clans akan memulai dari awal, hal ini pasti sangat menyebalkan bagi pemain yang sudah memiliki level yang tinggi. Untuk mengaktifkan lagi, klik Sign-in pada bagian atas kanan tampilan CoC.
Cara Mengembalikan Akun COC

  • Maka tampilannya akan seperti diatas, jendela baru terbuka untuk memilih akun anda yang sudah aktif, silahkan klik akun CoC anda, kemudian tap OK.
  • Selanjutnya aplikasi akan memproses beberapa saat.
Cara Mengembalikan Akun COC
  • Setelah proses oleh Google Play Game, maka akan muncul peringatan seperti gambar dibawah ini.
Cara Mengembalikan Akun Clash Of Clans
  • Akun CoC anda telah aktif, karena proses ini akan menghapus game sebelumnya.
  • Selanjutnya game apakn proses ulang, maka tampilan akan seperti berikut :
Clash Of Clans
  • Clash of Clans akan merestart sendiri dan akan masuk ke akun anda yang telah anda aktifkan tadi.
Clash Of Clans

Kesimpulan : "Intinya anda hanya memasukkan lagi akun anda, karena kebanyakan orang takut untuk menginstall ulang karena akan terhapusnya aplikasi-aplikasi favorit, syaratnya anda hanya harus banyak membaca agar dapat mengatasi masalah yang dihadapi".

Cukup mudah bukan? Demikian tutorial kali ini tentang Cara Mengembalikan Akun Clash of Clans,, Semoga Bermanfaat bagi para pembacanya :-)
Baca Juga :
Clash Of Clans - Daftar Troops (karakter)
Clash Of Clans - Tips Mendapat Banyak Loot
Clash Of Clans - 2 Akun COC Pada 1 HP


Blog, Updated at: 00.13

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.