Cara Update Asus Zenfone 5 Ke Kitkat Tanpa PC

Posted by

Cara Update Asus Zenfone 5 Ke Kitkat Tanpa PC - Catatan 27 pada kesempatan ini akan memberikan tutorial bagi para pengguna Smartphone Asus Zenfone 5. Semoga artikel yang saya bagikan kali ini dapat bermanfaat. Seperti yang telah diketahui bahwa sebelumnya hanya Zenfone 4 yang bisa di update ke Kitkat 4.4, namun seiring dengan berjalannya waktu kini Asus sudah merilis update terbarunya yaitu Update Kitkat 4.4 untuk Zenfone 5 dan Zenfone 6. Namun, pada artikel ini saya hanya akan memberikan cara update kitkat 4.4 Zenfone 5. Asus Zenfone 5 memang dikhususkan untuk para kalangan menengah, dikarenakan harga yang tidak begitu mahal yakni kisaran 2 jutaan.

 Update Zenfone 5
Dengan Update ke Kitkat akan merubah semua fitur yang ada sebelumnya dari Jellybean sudah dimiliki oleh Zenfone dan akan berubah menjadi Kitkat dengan ditambah sejumlah fitur baru seperti Call BlockingFull Dual-Standby SIM, dan Do Not Disturb Mode. Fitur baru ini berfungsi bagi anda yang sedang tidak ingin diganggu. Tidak hanya itu, fitur lain yang tidak kalah menarik adalah peningkatan hasil kualitas dari kamera dengan penambahan Image Stabilization yang berfungsi untuk membuat hasil foto yang diambil menjadi lebih jernih. Selain itu, setelah melakukan update ke 4.4, RAM yang bebas akan semakin bertambah. Performa dari Zenfone 5 juga akan menjadi lebih Smooth dari sebelumnya serta penggunaan daya baterai yang lebih irit.

Cara Update Zenfone 5 Ke Kitkat 4.4 Tanpa PC :
Ikuti langkah-langkah dibawah ini :
  1. Pastikan Zenfone 5 yang anda gunakan sudah dalam kondisi terUpdate Jellybean 4.3, karena untuk update Kitkat 4.4 harus melalui versi 4.3 Jellybean. (jika sudah versi 4.3, anda bisa langsung update ke versi 4.4).
  2. Untuk yang belum update Zenfone 5 T00F ke 4.3 Jellybean, bisa unduh dilink ini. Dan update Kitkat 4.4, bisa unduh dilink ini.
  3. Untuk yang belum update Zenfone 5 T00J ke 4.3 Jellybean, bisa unduh dilink ini. Dan update Kitkat 4.4, bisa unduh dilink ini.
  4. Usahakan kondisi baterai perangkat dalam keadaan 75%, lalu file yang sudah di unduh anda letakkan di memory internal.
  5. Lakukan Reboot pada perangkat asus Zenfone 5.
  6. Jika Update Notification muncul, lakukan instalasi file update tersebut.
  7. Apabila sudah berhasil, lakukan hal yang sama seperti opsi 4 dan 5 untuk update Kitkat.
  8. Setelah selesai, Selamat Smartphone anda telah berhasil di update.
Mohon maaf jika artikel kali ini hanya bersifat khusus bagi pengguna Smartphone Asus. Demikian artikle kali ini tentang Cara Update Asus Zenfone 5 Ke Kitkat Tanpa PC. Semoga dapat bermanfaat para pembacanya dan Terima kasih sudah berkunjung.


Blog, Updated at: 23.18

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.