Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Sony Xperia Z3

Posted by

Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Sony Xperia Z3 - Selamat malam para pembaca setia Catatan 27, kembali lagi bertemu bersama saya selaku admin blog ini. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial bagaimana Cara Membuat Tampilan Android Menjadi Sony Xperia Z3. Sony Xperia Z3 merupakan produk terbaru Sony yang menarik sehingga salah satu member di XDA yang ber-username Sahaab sudah berhasil memporting Aplikasi bagian terbaik dari Xperia Z3 yaitu Home Launcher yang telah mengadopsi tampilan material design beserta widgetnya, sehingga bagi anda para pengguna Smartphone selain Sony Xperia Z3 dapat menikmati tampilan dari Xperia Z3 ini. Tetapi Smartphone anda diwajibkan memakai versi minimal 4.2 atau Jelly Bean ke atas.
Cara Ubah Tampilan Android Menjadi Sony Xperia Z3
Bagi anda yang belum melakukan Root tidak usah khawatir, karena aplikasi ini bisa dinikmati walaupun Smartphone anda belum di Root dan cara install nya pun seperti pada aplikasi umum lainnya. Tetapi meskipun begitu Aplikasi yang tidak memakai akses Root masih ada sebagian fitur yang tidak berjalan. Jika anda ingin menikmati fitur-fitur yang lebih bagus dan semua dapat berjalan, maka anda diharuskan melakukan Root terlebih dahulu. Karena untuk bisa menikmati fitur launcher Xperia Z3 ini anda akan disuruh memasukan aplikasi launchernya ke dalam system-app yang tentunya membutuhkan akses Root. Tetapi jika anda ingin mencobanya terlebih dahulu dan membandingkan perbedaan antara yang belum di Root dan yang sudah di Root tidak ada salahnya.

Ikuti Langkah-Langkah dibawah ini untuk Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Sony Xperia Z3 :

Untuk Android yang Belum di Root :
  • Langkah awal Download terlebih dahulu Aplikasi Launcernya berikut ini :
  • Untuk Android yang belum Root bisa download disini  Hohe-notoot.apk - Home-noroot-nonav.apk - Clock-noroot.apk. 
  • Kemudian setelah anda download Aplikasinya, kemudian anda install aplikasinya seperti aplikasi biasa, kemudian tekan agak lama tombol Home dan pilih Xperia Home.
  • Masukkan aplikasinya ke system. Copy aplikasi-nya masuk ke folder system-app paste-kan aplikasinya dan set permission-nya menjaadi "rw-r-r". Lalu Reboot Smartphone anda.
  • Setelah selesai proses Reboot dan Smartphone anda hidup kembali lihat hasilnya.
  • Selesai.
Untuk Android yang Sudah di Root :
  • Langkah awal Download terlebih dahulu Aplikasi Launcernya berikut ini :
  • Untuk Android yang sudah Root bisa download disini Home-rooted.apk - Home-rooted-nonav.apk - Clock-rooted.apk.
  • Kemudian setelah anda download Aplikasinya, kemudian anda install aplikasinya seperti aplikasi biasa, kemudian tekan agak lama tombol Home dan pilih Xperia Home.
  • Masukkan aplikasinya ke system. Copy aplikasi-nya masuk ke folder system-app paste-kan aplikasinya dan set permission-nya menjaadi "rw-r-r". Lalu Reboot Smartphone anda.
  • Setelah selesai proses Reboot dan Smartphone anda hidup kembali lihat hasilnya.
  • Selesai.
Cara Ubah Tampilan Android Menjadi Sony Xperia Z3
    Demikian tutorial kali ini tentang Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Sony Xperia Z3, Semoga bermanfaat bagi para pembacanya, Selamat mencoba dan Terima kasih sudah berkunjung.


    Blog, Updated at: 09.07

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Popular Posts

    Diberdayakan oleh Blogger.