Download Clash Of Clans .APK Terbaru

Posted by

Download Clash Of Clans .APK Terbaru - Pada artikel kali ini kita akan membahas sebuah game yang sedang naik daun dan menjadi game populer di Play Store. Ya, Clash Of Clans sedang ramai diperbincangkan. Clash of Clans merupakan sebuah game strategi tempur epik. Di sini pemain harus membangun desanya sendiri sebagai daerah kekuasaan, melatih pasukan, mencari dan membuat emas,  serta dapat melakukan pertempuran dengan jutaan pemain lainnya secara online.

Clash of Clans memiliki rating 4,6 di Play Store dan sudah diunduh jutaan pengguna Smartphone. Ukuran game ini terbilang cukup besar yaitu sekitar 50 MB, namun bagi anda yang hoby bermain game, khususnya game pertempuran seperti Clash Of Clans ini. 

clash of clans

Daya tarik dari game ini adalah melatih strategi dalam pertempuran, bagaimana cara anda bertahan dari serangan musuh dan strategi dalam menyerang, mencari titik lemah pertahanan lawan, mengambil emas lawan dan elexir dengan pasukan yang anda miliki. Kembangkan lah desa anda supaya kuat dalam pertahanan.
Ayo Mainkan Segera Clash Of Clans :-)

Catatan : "Game Clash of Clans ini hanya boleh diunduh oleh mereka yang berumur di atas 13 tahun, demikian dikutip dari Ketentuan Layanan dan Kebijakan Privasi pada halaman Play Store".


Demikian ulasan game dan link Clash Of Clans .APK Terbaru,, Semoga Bermanfaat :-)


Blog, Updated at: 01.24

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.