Cara Install 6 Aplikasi BBM Dalam 1 Smartphone Android

Posted by

Cara Menggunakan 6 Aplikasi BBM Dalam 1 Smartphone Android - Pada siang ini Catataan 27 akan berbagii tutorial cara aktifkan banyak aplikasi bbm. Seperti yang kita ketahui bahwa aplikasi BBM sudah merambah ke Smartphone, starategi BBM Android ini terbilang sangat sukses, setelah membeli izin resmi penggunaan aplikasi milik Blackberry ini. Bagaikan Roket yang terbang ke udara, aplikasi BBM For Android sangat laris dipasaran dan sudah diunduh lebih dari 2 juta pengguna Smartphone Android dari berbagai penjuru dunia. 

bbm banyak

Karena Smartphone bersifat open source sehingga memudahkan para pengembang dalam mengembangkan dan mencipptakan aplikasi-aplikasi menarik. Salah satunya adalah menciptakan aplikasi BBM dalam bentuk cloningan, sehingga dapat diperbanyak aplikasi ini dalam satu Smartphone. Jika pada kabar sebelumnya beredar cara mengunakan 2 aplikasi BBM, kali ini tidak tanggung-tanggung saya akan memberikan link BBM 6 sekaligus. Dengan memiliki 6 aplikasi BBM berarti anda mempunyai 6 PIN berbeda dalam Smartphone Android anda, selain itu cara ini tidak membutuhkan hak akses ke system jadi anda tidak perlu melakukan Root terlebih dahulu. Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih pada forum XDA Developers karena telah memperkenalkan app ini pertama kali dan cara ini terbukti berhasil.

Perlu diperhatikan juga recruitment spesifikasi hardware pada android anda sebelum memasang banyak aplikasi BBM, apakah memungkinkan atau tidak, untuk memasang aplikasi ini Processor yang dimiliki minimal single-core 1GHz dan kapasitas RAM sebesar 512MB, karena tentu saja dengan memasang banyak aplikasi ini Smartphone akan lambat karena akan memakan banyak ruang pada RAM, serta membuat baterai boros juga tentunya.

bbm banyak

Memasang banyak aplikasi BBM di satu perangkat mungkin cocok untuk anda jika anda sedang melakukan suatu penyamaran, atau jika anda ingin memiliki banyak pacar kan jadi enak tuh bisa safety biar gak ketahuan, haha :D

Ikuti Langkah-Langkah Dibawah Ini :
  1. Jika Spesifikasi Smartphone Android anda sudah support dengan BBM (spesifikasi paragraf kedua). Terlebih dahulu anda harus menginstall BBM for Android Official. Apabila anda belum memilikinya, anda dapat mengunduhnya Disini.
  2. Aplikasi Apk 5 bbm, Download langsung => BBM1, BBM2, BBM3, BBM4, BBM5
  3. Jika semua komponen dan peralatan diatas sudah anda siapkan, berikut proses instalasi 5 BBM di android anda.
  4. Anda harus sudah melakukan instalasi BBM For Android Official terlebih dahulu di Smartphone anda.
  5. Install Apk 5 BBM yang sudah saya sediakan link nya diatas, setelah diinstall kemudian jalankan satu persatu aplikasi BBM tersebut.
  6. Silahkan Registrasi, Sama seperti pada waktu pertama kalinya menggunakan BBM, akan ada proses registrasi melalui email. maka, akan ada pin-pin baru di semua BBM anda.
  7. Selesai, semua aplikasi BBM bisa langsung anda gunakan.
Catatan : " Menggunakan aplikasi 6 BBM ini bukan untuk disalah gunakan, hanya sekedar untuk menambah ilmu atau untuk kegiatan yang bermanfaat, pergunakan dengan bijak :-)".

Demikian artikel kali ini tentang Cara Install Banyak BBM Di 1 Smartphone Android. Semoga dapat bermanfaat dan berguna bagi para pembacanya.


Blog, Updated at: 00.23

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.