Cara Mendapatkan "ADF-01 Falken" di Ace Combat 5

Posted by

The Unsung War
Cover Ace Combat 5 (The Unsung War) PS2
Falken Aircraft - Dalam Ace Combat 5, ketika kita menyelesaikan suatu misi maka akan mendapatkan Pesawat baru, namun kita juga bisa mendapatkannya dengan mengumpulkan point dalam jumlah tertentu. Namun ada satu pesawat luar biasa dan tidak mudah bagi kita untuk mendapatkannya. Yaitu "ADF-01 Falken", berikut ini spesifikasi dari pesawat tersebut:

ADF-01 Falken
ADF-01 Falken Aircraft

ADF-01 Falken
Type : Fighter
Guns : 1x 25mm GAU-22/A Equalizer 4 Barreled Gatling Cannon
Missiles : 2x AIM-9M Sidewinder 
Origin : N/A (fiksi)

Aircraft Statistic :
> Speed: 83
> Air-to-Air: 99
> Air-to-Ground: 93
> Stability: 82
> Defense: 67
> Mobility: 99

Special Weapon :
TLS : 1x Chemical Laser Pod (menembakan laser beam penghancur selama 3 detik)
XLAA  : Unknown
FAEB : Unknown

Bagi kamu yang penasaran ingin mendapatkan Pesawat ADF-01 Falken di Ace Comabt 5 ini bisa mengikuti tip saya berikut ini:
Anda bisa mendapatkan ADF-01 Falken ini dengan cara menghancurkan semua hangar di semua misi termasuk hangar tersembunyi tentunya, letak hangar tersembunyi terdapat di misi Arrow Margin (misi untuk menghancurkan terowongan dari dalam). Kamu bisa menemukan hangar tersembunyi dengan cara mengikuti aliran sungai sampai menemui persimpangan, lalu ikuti aliran sungai ke arah kiri dan hangar tersembunyi akan muncul sendiri di radar, hancurkan!

Yang paling sulit untuk menghancurkan semua hangar adalah di dalam misi Desert Arrow (misi Adan B) karena kita harus berpacu dengan waktu, untuk itu kamu membutuhkan pesawat yang memiliki kecepatan maksimum dan jago dalam pertempuran di ketinggian rendah (Battle Ground). Dan saya menyarankan untuk menggunakan pesawat Su Flanker dalam misi ini, karena bisa mengincar 4 target sekaligus, dalam misi ini hangarnya berbentuk persegi seperti gudang, and good luck!
Mudah kan caranya bro kalo kamu menginginkan ADF-1 Falken di Ace Combat 5 (The Unsung War), sampai jumpa!


Blog, Updated at: 22.21

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.