Aplikasi Maen Game PSX di Android

Posted by

PSX di Android
Memainkan Game PSX di Android Kamu
Aplikasi PSX Android - Buat kamu yang pengen nostalgia atau emang demen banget sama Game lawas PSX seperti Harvest Moon : Back to Nature di android, kamu harus install dulu yang namanya Emulator PSX di Android, pengalaman saya sih pake emulator yang namanya FPse, dulu saya dapat dari Google Play dan sayangnya beberapa waktu saya ingin download lagi, ternyata di Google Play udah berbayar alias tidak gratis lagi.

Beruntung sekali buat kamu yang penasaran banget pengen maen game PSX di Android, saya kemarin dapet dari Blog sebelah ini FPse.Apk yang masih gratisan, silahkan download emulator PSX di Android lewat link di bawah ini:


Untuk bisa memainkan game PSX di FPse kamu butuh Bios PSXnya, kalo seingat saya sih langsung ada pas Install Fpse.Apk, tapi untuk jaga-jaga saya kasih juga Bios PSX yang bisakamu download melalui link di bawah ini:



Nah sekarang tinggal Install Fpse.Apk di Android kamu, lalu simpan Bios PSX di Folder baru dan beri nama, satukan saja dengan Folder untuk nanti kamu menyimpan Game PSX .Iso, setelah itu jalankan Fpse, load Biosnya dari menu setting dan sekarang kamu sudah bisa memainkan Game PSX di Android dengan syarat file game PSnya berjenis Iso atau Image, yang bisa kamu dapatkan dengan mudah di Internet.

Asyik kan bro, maen game Harvest Moon Back to Nature di Android kamu, sampai jumpa!


Blog, Updated at: 01.34

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.