Cara Mudah Menghemat Baterai HP Android

Posted by

Cara Menghemat Baterai Android || CATATAN-27

Seiring perkembangan jaman smarthphone android menjadi suatu kebutuhan yang sangat penting dalam kehidupan anda , karena fungsinya yang serba bisa dan dapat di andal kan dalam menunjang kegiatan - kegiatan anda . bahkan mungkin di antara anda bisa jadi kecanduan smarthphone android . bisa di bilang smarthphone android adalah teman hidup yang sangat membantu anda .
Namun terkadang ada saja kendala yang anda alami saat menggunakan smarthphone android anda . salah satu kendala yang sering kita jumpai adalah pemborosan baterai . pemborosan baterai bisa terjadi karena terlalu sering nya smarthphone anda gunakan .  jika itu terjadi mungkin anda akan terus mencari Solusi Terbaik Agar Baterai Tidak Mudah Habis . jika anda ingin tau solusi menghemat baterai , tenang saj pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Cara Menghemat Baterai Smartphone Android Dengan Mudah .

Cara Menghemat Baterai Smartphone Android Dengan Mudah
  1. Mengatur Tingkat Kecerahan Layar

    Langkah yang pertama untuk kalian lakukan ialah mengatur kecerahan smarthphon android anda . mungkin sebagian dari kita belum mengerti bahwa kecerahan layar pada smarthphone android anda itu sangat lah berpengaruh besar dalam ketahanan baterai yang kita gunakan . maka dari itu mulai lah dari sekarang anda kurangi kecerahan layar smartphone android anda jika anda ingin menghemat baterai hp anda .
  2. Turn Of GPS

    Pada langkah ini mungkin jarang kita lakukan , karena GPS kita yang aktif pun jarang kita perhatikan . salah satu penyebab baterai anda cepat habis ialah aktif nya GPS anda , karena GPS yang aktif itu terus bekerja mencari lokasi anda dan di situlah baterai anda mulai terus di paksa bekerja dan akan melemahkan baterai anda .
  3. Merubah Koneksi Data Internet Anda

    Cara yang ini mungkin akan sedikit mengganggu anda dalam menggunakan smarthphone android anda . jika anda sedang tidak menggunakan smarthphone android anda alangkah baik nya anda matikan koneksi data internet anda . karena dengan mematikan koneksi data smarthphone android anda , anda dapat menghemat baterai smarthphone android anda . cara ini bisa di bilang jitu karena kegiatan smarthphone android anda akan berkurang dan penggunaan baterai anda pun menjadi berkurang .

    Cara Menghemat Baterai Android || CATATAN-27

Demikian artikel tentang Cara Mudah Menghemat Baterai HP Android selammat mencoba dan semoga artikel di atas bermanfaat untuk kalian semua .


Blog, Updated at: 00.43

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.