Cara Mudah Screenshot Di Android One Tanpa Aplikasi

Posted by

Cara Screenshot Di Android One Tanpa Aplikasi - Mengambil gambar dari layar smartphone (screenshot) kadang merupakan hal yang berguna bagi para penggunanya. Fungsinya beragam mulai dari bukti pembelian aplikasi android atau refund pembelian aplikasi android atau juga hanya sekedar mempamerkan hasil modifikasi terhadap smartphone kesayangannya untuk di bagikan ke teman, kerabat, atau disebarluaskan kemedia forum-forum diskusi. Setiap smartphone Android memiliki cara yang berbeda dalam pengambilan gambar layar-nya, termasuk pada Android One ini. Baca juga : Cara Screenshot Menggunakan S-Pen Di Samsung Galaxy Note.
Screenshot Di Android One Tanpa Aplikasi
Maka dari itu pada artikel kali ini Catatan 27 akan membagikan trik mengambil screenshot pada Android One tanpa aplikasi. Pada artikel sebelumnya Catatan 27 sudah memberikan beberapa tips dan trik tentang Android One. Bagi anda yang belum sempat membaca bisa membacanya disini, seperti root android one, cara menampilkan persentase baterai android one, dan cara masuk recovery mode android one. Cara ini bisa digunakan untuk semua jenis Android One, seperti Nexian Journey One, Mito Impact, dan Evercoss One X.
Bagi anda yang baru saja membeli smartphone Android One ini dan kebingungan tentang cara pengambilan screenshotnya, anda bisa melihat gambar dan cara dibawah ini untuk mengambil screenshot pada Android One milik anda.
Screenshot Di Android One Tanpa Aplikasi
"Seperti terlihat pada gambar di atas, bahwa untuk mengambil screenshot pada Android One hanya cukup dengan menekan tombol power+tombol volume down (-) secara bersamaan dan tahan sampai 2 atau 3 detik, setelah itu lepaskan juga secara bersamaan. Cara Screenshot ini bisa digunakan disemua jenis Android One."
Demikian artikel kali ini tentang Cara Mudah Screenshot Di Android One Tanpa Aplikasi. Semoga bermanfaat bagi para pembacanya dan selamat mencoba.


Blog, Updated at: 23.47

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.