Cara Menampilkan Persentase Baterai Android One Tanpa Root

Posted by

Aplikasi Untuk Menampilkan Persen Baterai Android One Tanpa Root - Catatan 27 kali ini akan membahas lagi tentang smartphone yang sedang buming saat ini yaitu Android One. Setelah pada artikel sebelumnya saya sudah memberikan cara root android one, kini saya akan membahas bagaimana cara menampilkan status baterai android one. Dikarenakan pada setelan android one tidak dapat menampilkan persentase baterai di toolbar, maka dari itu dibutuhkan sebuah Aplikasi Android untuk dapat menampilkannya.
Cara Menampilkan Status Baterai Android One Tanpa Root
Bagi anda yang belum tahu, Android One merupakan nama smartphone Android yang masuk dalam project Google khusus untuk minat pasar menengah ke bawah, namun dengan spesifikasi yang mumpuni. Di Indonesia, AndroidOne diedarkan oleh Mito, Nexian dan Evercoss. Ketiganya memiliki spesifikasi yang sama namun dengan harga yang berbeda.
Jika anda sudah memiliki Android One, anda mungkin juga sudah mengecek sendiri bahwa di setelan baterai tidak ada pilihan untuk menampilkan persentase di toolbar (bar atas yang berjejer dengan sinyal dan ikon baterai). Aplikasi untuk menampilkan persentase baterai android one bernama Battery Percent Enable, anda bisa mendownloadnya di Play Store atau anda dapat mendownloadnya Disini.
Tentu saja aplikasi ini tidak membutuhkan akses root. Aplikasi ini dibuat oleh kroegerama, seorang member forum xda-developers.
Cara Menampilkan Status Baterai Android One Tanpa Root
Cara Penggunaan : " Jalankan aplikasi Battery Percent Enabler, dan centang kolom Enable Baterry Percent. Selanjutnya, matikan dan hidupkan ponsel anda kembali (reboot/restart), maka muncul angka kapasitas daya baterai di dalam ikon baterai Android One anda. ".
Demikian artikel kali ini tentang Cara Menampilkan Status Baterai Android One Tanpa Root. Semoga bermanfaat bagi para pembacanya dan selamat mencoba.


Blog, Updated at: 22.26

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.