Aplikasi Jenis-Jenis Font Untuk Android

Posted by

Aplikasi Mengganti Font Di AndroidCara Mengganti Jenis Font Di Android - Font merupakan bagian yang penting pada setiap ponsel Android. Dikarenakan jika anda membaca atau menulis sesuatu dengan font yang standar maka lama kelamaan akan muncul rasa bosan dan tidak nyaman untuk dilihat. Di setiap ponsel Android pada bagian pengaturan sudah disediakan beberapa font yang bisa anda pilih untuk anda gunakan dikala suatu saat anda bosan, tetapi font yang disediakan hanya sedikit kurang lebih 5 jenis font. Maka akan menjadi masalah jika itu tidak ada yang sesuai selera anda.
Maka dari itu Catatan 27 kali ini akan memberikan rekomendasi Aplikasi Android yang berfungsi menyediakan font yang bisa anda gunakan jika anda bosan dengan font yang anda gunakan sebelumnya pada semua jenis ponsel Android. Bagi anda yang bosan dengan tampilan font Android yang sedang digunakan, bisa menggantinya dengan bantuan aplikasi HiFont yang tersedia di Playstore dan anda dapat mengunduhnya secara Gratis. Baca Juga : Aplikasi Android Membuat Desain Logo.
Dengan bantuan aplikasi HiFont ini adalah aplikasi font di android yang dapat menggganti jenis font sesuka hati dan yang sesuai dengan selera anda, karena aplikasi ini menyediakan banyak jenis font yang bisa anda gunakan satu persatu. Mulai dari font yang sederhana, bagus, menarik, unik ataupun yang aneh-aneh bisa anda dapatkan pada aplikasi ini. Baca Juga : Aplikasi Android Membuat Desain Baju.

Cara Mengganti Font Dengan Aplikasi HiFont Di Android :

  • Unduh aplikasi HiFont
  • Buka aplikasi HiFont. Disana ada pilihan macam font silahkan download font yang disukai. Kemudian setelah didownload tekan font untuk menjadikannya font tampilan.
    Aplikasi Mengganti Font Di Android
  • Bila font yang dimaksud tidak ada atau memang sudah menyiapkan font sendiri. Salin font .ttf ke folder zitiguanjia, folder otomatis ada saat menginstal HiFont.
    Aplikasi Mengganti Font Di Android
  • Kembali lagi ke aplikasi HiFont, buka pada Local > Custom. nah file ttf yang disalin tadi akan muncul. Tinggal klik font akan dipasang, klik sekali lagi untuk menjadikan font tampilan.
    Aplikasi Mengganti Font Di Android
  • Selesai.
Demikian artikel kali ini tentang Aplikasi Mengganti Jenis Font Di Android. Semoga bermanfaat bagi para pembacanya dan selamat mencoba.


Blog, Updated at: 01.08

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.