BBM Mod Terbaru Tema A-Style v2.7.0.23

Posted by

Download BBM Mod Theme A-Style v.2.7.0.23 - Berjumpa lagi di Catatan 27. Kali ini saya akan memberikan kembali daftar BBM Mod yang sudah didapatkan dari berbagai referensi. Setelah pada artikel sebelumnya saya sudah memberikan cara membuat BBM Mod sendiri di Android, maka kali ini BBM Mod yang akan dibagikan adalah BBM Mod Themes A-Style Versi 2.7.0.23. Bagi kalian yang suka dengan BBM yang sudah dimodifikasi bisa mencoba BBM Mod A-Style ini yang tentunya dengan versi yang terbaru.
Terdapat banyak BBM Mod yang tersebar di internet dengan berbagai tema menarik yang tentunya setiap BBM Mod memiliki keunggulan dan fitur unggulan. Fitur-fitur dan tampilan yang terdapat pada BBM Mod A-Style ini keren dan wajib anda coba. BBM Mod ini dibuat oleh seorang modders bernama Anwar Sadega. Untuk lebih jelasnya fitur apa saja yang disuguhkan pada BBM Mod ini, bisa membacanya dibawah ini. Baca juga : Download BBM Mod Tema Everlasting Love.

Fitur BBM Mod Theme A-Style v.2.7.0.23 Apk :

  • Custom Font
  • Enable/Disabled Enter Key
  • Hanya untuk HDPI only
  • Post to Facebook
  • Private Mode
  • BUG : "bubble chat akan terlihat aneh/berbeda misalkan anda sedang chat dengan seseorang yang tidak memakai BBM dengan fitur enter key dan jika mengirim pesan beruntun lebih dari 2x" (buktikan sendiri).

Tampilan BBM Mod Theme A-Style v2.7.0.23 Apk :

BBM Mod Tema A-Style v2.7.0.23
Demikian artikel kali ini tentang Download BBM Mod A-Style Apk Android. Semoga bermanfaat bagi para pembacanya dan selamat mencoba.


Blog, Updated at: 00.25

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.