Cara Menghancurkan Inferno Tower Di Game Clash Of Clans

Posted by

Cara Menghancurkan Inferno Tower Di Game Clash Of Clans - Catatan 27 kali ini akan kembali membahas dan memberikan tips dan trik seputar Game Android. Siapa yang tidak mengenal game besutan Supercell ini, hampir semua kalangan memainkan game yang satu ini, bahkan perempuan pun banyak yang memainkan game yang satu ini. Bagi anda yang sudah memiliki Town Hall (TH) 10 sudah tidak asing mendengar nama Inferno Tower, karena memang Inferno Tower baru akan terbuka jika TH anda sudah Level 10. Mungkin anda yang berada dibawah TH 10 hanya sekedar pernah mendengar nama tersebut atau ketika WAR pernah berhadapan dengan lawan yang sudah memilikinya, namun anda belum memilikinya dan merasakan keganasan Laser yang dikeluarkan dari Inferno Tower. Lalu bagaimana cara mengalahkan inferno tower di coc? Bagi anda yang sudah berada di TH 10 dan kesulitan menghadapi Inferno Tower bisa mengikuti trik berikut ini.
Inferno Tower
Inferno Tower adalah bangunan Defence atau pertahanan terakhir dan paling kuat yang bisa anda dapatkan dalam bermain Clash Of Clans. Jarak yang dimiliki Inferno Tower pun lumayan jauh dengan kisaran 9 unit dalam penyerangan baik udara maupun darat. Bahkan Naga Level 3 pun akan mengalami kesulitan ketika berhadapan langsung dengan Inferno Tower. Istilahnya biasa disebut para pemain COC adalah "Naga nya Disunat Sama Inferno Tower". Karena memang laser yang dikeluarkan Inferno Tower sangat mematikan bahkan laser tersebut terus mengikuti setiap pasukan anda yang berada pada jangkauannya. Namun setiap kekuatan pasti ada kelemahan, maka dari itu kali ini Catatan 27 akan memberikan Trik khusus agar bisa mengalahkan Inferno Tower. Simak ulasannya dibawah ini.

Cara Mengalahkan Inferno Tower Di Clash Of Clans :

  • Gunakan Spell Level 5 (Freezer).
    spell freeze
Spell ini berfungsi untuk menghentikan Inferno Tower beberapa saat, karena spell ini akan membekukan Inferno Tower, maka laser tersebut tidak akan keluar. Celah tersebut dapat anda manfaatkan dengan mengeluarkan pasukan untuk berusaha mengalahkan Inferno Tower. Tetapi terlebih dahulu diperhatikan posisi dari Inferno Tower apakah menguntungkan ketika spell sudah dikeluarkan.
  • Gunakan 12 Naga Level 4 + 1 Naga CC.
    naga level 4
Jika anda mempunyai naga dibawah level 4 lebih baik mundur saja, karena naga tersebut tidak akan kuat menghadapi defence lawan yang lain. Tetapi jika naga tersebut level 4 patut anda mencobanya. Caranya ketika spell freeze tersebut anda keluarkan, maka dengan segera masukkan naga tersebut. Jika hanya menghadapi defence lawan yang lain (selain inferno), naga level 4 cukup kuat untuk melawannya. Untuk pasukan yang lain bisa anda masukkan terserah kemauan anda.
Inferno Tower
Cara tersebut sudah admin buktikan sendiri beberapa waktu lalu dan mampu mengalahkan Inferno Tower, maka dari itu admin berani share dan berbagi kepada pemain coc lainnya. Masih banyak trik coc lainnya yang bisa anda ketahui disini, seperti cara membuat coc selalu online, cara mendapatkan banyak loot, 2 akun coc di 1 ponsel android,  cara mendapatkan gem,
Demikian artikel kali ini tentang Trik Mengalahkan Inferno Tower Di Game Clash Of Clans. Semoga bermanfaat bagi para pembacanya dan selamat mencoba.


Blog, Updated at: 20.15

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.