Tips Melihat Pesan BBM Yang Sudah Terhapus Di Android

Posted by

Cara Melihat Pesan atau History BBM Yang Sudah Terhapus Di Android  - Berjumpa kembali di blog Catatan 27. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit tips seputar Android yang diharapkan bermanfaat bagi anda dan memang sedang anda butuhkan untuk mengatasi masalah yang anda alami. Hampir semua orang diseluruh dunia menggunakan aplikasi chatting yang satu ini yaitu BBM. Walaupun masih banyak aplikasi chat yang bagus tersebar di playstore, tetapi aplikasi BBM ini pasti ada di ponsel Android kalian, termasuk saya. Namun sebagian dari kita pasti ada yang mengalami masalah umum yang sudah biasa dialami para pengguna BBM yaitu tentang penghapusan History BBM dan belum tau cara mengembalikanya.
Cara Melihat Pesan BBM Yang Sudah Terhapus Di Android
Masalah seperti itu mungkin saja terjadi akibat tidak sengaja terhapus oleh (anak, teman, saudara) atau siapa saja yang tidak tahu bahwa chat dari orang tersebut masih diperlukan. Atau karena anda sendiri yang menghapusnya tetapi ketika sudah terhapus lalu anda menyesal. Dan masih banyak contoh kasus lainnya yang memang berbeda-beda setiap orang. Agar ponsel anda atau BBM anda tidak di buka sembarangan oleh orang lain bisa dengan cara mengunci aplikasi BBM dengan pola atau bisa juga dengan mengunci aplikasi BBM dengan password. Maka dari itu saya mencoba memberikan tips dari pengalaman yang sudah saya terapkan sehingga bisa membantu anda para pengguna BBM yang mengalami masalah tersebut.
Cara melihat History BBM yang sudah terhapus tidaklah begitu sulit, dengan hanya beberapa tahapan saya yakin anda pasti bisa membuka history BBM yang sudah terhapus. Saya akan memberikan 2 Trik yang bisa anda pilih, cobalah pada cara pertama terlebih dahulu. Jika gagal coba masuk ke cara kedua. Berikut adalah cara mengembalikan history bbm yang terhapus berikut ini:

Cara Pertama Mengembalikan History BBM Yang Terhapus Di Android :

  • Buka Aplikasi Blackberry Messenger.
  • Masuk ke menu Option (Opsi).
  • Masuk kebagian "Simpan Riwayat Obrolan" , kemudian pilih "Kartu Media".

Cara Kedua Mengembalikan History BBM Yang Terhapus Di Android :

  • Untuk melihat BBM yang sudah dihapus pada cara kedua ini, arahkan ke contact bbm yang ingin dilihat (sudah terhapus), kemudian tekan tombol Menu, setelah itu pilih "Lihat Riwayat Obrolan".
  • Silahkan pilih waktu obrolan, maka akan muncul pesan-pesan yang sudah terhapus, tapi sudah berwarna abu-abu / gelap.
Demikianlah artikel kali ini tentang Cara Melihat Pesan atau History BBM yang Sudah di Hapus. Semoga bermanfaat bagi para pembacanya dan selamat mencoba.


Blog, Updated at: 00.18

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.