Cara Root LG Optimus L3 II Dual E435 Tanpa Flash ROM

Posted by

Cara Root LG Optimus L3 II Dual E435 Tanpa Flash ROM - Selamat siang para pembaca setia Catatan 27. Pada siang yang cerah ini saya akan memberikan tutorial bagi anda pengguna ponsel LG L3 DUAL E435. Smartphone yang satu ini dapat dikategorikan sebagai smartphone yang memiliki spesifikasi dan fitur yang lengkap dikalangannya. Bayangkan dengan dibandrol hanya kisaran 1 jutaan anda dapat menikmati fitur menarik yang biasanya hanya tersaji di smartphone kalangan menengah dan atas. Smartphone dari LG ini diciptakan untuk kalangan menengah kebawah. Kelebihan LG Optimus L3 Dual ini ini memiliki slot 2 kartu sim, dapat berjalan di OS Jelly Bean, memeliki kamera 3,2 MP hanya cukup menggunakan perintah suara untuk pengambilan gambarnya, dan memiliki penyimpanan internal 4 GB.
Cara Root LG Optimus L3 II Dual E435
Akhirnya, pada kesempatan ini saya akan memberikan Cara Root LG Optimus L3 Dual E435 Tanpa Flash ROM. Mungkin kebanyakan orang menggunakan cara flashing rom untuk melakukan akses Root pada smartphone nya. Bagi anda yang belum tahu, Flashing ROM adalah mengganti ROM bawaan yang berseri E43510c-SEA-XX menjadi E43510c-CIS-XX menggunakan sebuah tools yang diinstal di PC komputer. Nah, cara yang akan saya berikan berikut ini tanpa flash Rom atau upgrade file kdz-nya. Tetapi cara ini menghilangkan Bahasa Indonesia. Anda bisa menggunakan Bahasa Inggris sebagai bahasa default nya.

Berikut Cara Root LG Optimus L3 II Dual E435 Tanpa Flash ROM :
  • Pertama-tama, Download Key Root Master | Disini.
  • Pasang Key Root Master "Root_Master_1.3.6_Cekas_fix.apk" ke LG L3 E435 anda.
  • Kemudian buka aplikasi Key Root Master, lalu klik button "Mulai Root". Tunggu proses hingga muncul menu baru.

Cara Root LG Optimus L3 II Dual E435
  • Selanjutnya tap tombol 'Root' dan tunggu sebentar lagi, ini akan sedikit lebih lama dari sebelumnya.

Cara Root LG Optimus L3 II Dual E435
  • Kemudian, pilih tombol yang bergaris tepi warna merah. Karena teks dalam Bahasa Cina (mungkin), perhatikan saja gambar di bawah ini!

Cara Root LG Optimus L3 II Dual E435
  • Tunggu beberapa saat, lalu keluar dari aplikasi.
  • Reboot ponsel LG Optimus L3 Dual Anda, dan buka menu maka sudah muncul aplikasi SuperSU. 8. Buka aplikasi SuperSU, jika muncul pesan untuk update silakan pilih Normal saja.
  • Untuk memastikan apakah Root sudah berhasil atau belum, silahkan download aplikasi Root Checker di Play Store atau anda dapat mendownload nya Disini.

Cara Root LG Optimus L3 II Dual E435
  • Selesai. Selamat anda sudah melakukan proses Root dengan Baik. 

Catatan : "Melakukan Root pada ponsel LG Optimus L3 ini dapat menyebabkan hilangnya garansi, pikirkan terlebih dahulu sebelum melakukan Root dan resiko hilangnya Garansi ditanggung pemilik"

Demikian artikel kali ini tentang Cara Root LG Optimus L3 II Dual E435. Semoga bermanfaat bagi para pembacanya dan Selamat mencoba,


Blog, Updated at: 21.46

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.