Cara Membeli Gem Clash Of Clans Di Play Store

Posted by

Cara Membeli Gem Clash Of Clans Di Play Store - Berjumpa lagi dengan Catatan 27. Seperti yang kita ketahui bahwa Google Play Store merupakan tempat berkumpulnya semua aplikasi Android. Tidak hanya sekedar aplikasi, game, video, camera, studio, book, plugins, launcher juga bisa kamu beli dengan gratis atau juga berbayar. Pada permainan Clash Of Clans membutuhkan Gems, Gold atau diamonds untuk membangun desanya supaya lebih kuat, mengupgrade pasukan, atau untuk keperluan lainnya dalam game Clans Of Clans tersebut. Salah satu fungsi dari fitur terbaru 2014 di play store adalah redeem pulsa point, voucher, gift card code, dan credit card google wallet.
www.catatan-27.com
Cara Membeli Gem Clash Of Clans Di Play Store terdapat 3 Cara, yaitu :
  • Menggunakan Kartu Kredit
www.catatan-27.com
Kartu kredit yang men-support pembelian aplikasi Android melalui Google PlayStore biasanya adalah kartu kredit dengan tipe Visa atau Master Card ANOOX. Langkah selanjutnya adalah membuka aplikasi berbayar yang ingin dibeli. Sentuh pada harga aplikasi di layar hp android mu dan selanjutnya halaman Google Wallet akan terbuka. Setelah halaman Google Wallet terbuka, masukkan data-data yang diperlukan untuk membeli aplikasi.

Data-data yang diperlukan biasanya terdiri dari nama, nomor kartu kredit, alamat lengkap dan nomor telepon. Semua data yang kita masukkan harus sama dengan data yang ada pada kartu kredit. Jika proses entri data sudah selesai, maka kartu kredit sudah siap digunakan untuk membeli aplikasi di PlayStore. Jangan lupa isi password email yang digunakan untuk Play Store, maka aplikasi berbayar segera terunduh di smartphone.
  • Menggunakan VCC (Virtual Credit Card)
www.catatan-27.com
Virtual Credit Card atau VCC dapat digunakan sebagai pengganti kartu kredit. Namun fasilitas VCC hingga saat ini hanya dapat digunakan dengan mata uang US dollar. Penggunaan VCC relatif mudah yaitu bisa dengan menggunakan Paypal account.

Masa berlaku VCC adalah satu tahun dan sebelum expired VCC dapat diisi berkali-kali. Cara isi ulangnya pun sangat mudah, yaitu dengan kembali mengisi form pada situs penyedia jasa VCC, dan setelah konfirmasi muncul maka tinggal mentransfer dana yang ingin dimasukkan ke VCC. Selanjutnya proses pembelian aplikasi berbayar sama sekali seperti pembelian via kartu kredit.
  • Menggunakan Pulsa Telkomsel
    www.catatan-27.com
Untuk pengguna simpati dan as anda sangat beruntung, karena bisa membeli aplikasi berbayar di android kamu. Fitur ini baru tersedia pada 18 negara, untuk Indonesia akan menyusul ke semua jenis operator tidak hanya Telkomsel yang memiliki segudang voucher kupon. Menu nya ada di *234# atau *123#.

Demikian artikel kali tentang Cara Membeli Gem Di Play Store. Semoga bermanfaat bagi para pembacanya dan semoga bisa membantu para pecinta game Clash Of Clans.


Blog, Updated at: 20.19

4 komentar:

  1. gan kok beli gems coc pake telkomsel nggak bisa ya? tapi kalo pake indosat nggak ada masalah. mohon penjelasannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Engga bisanya knp gan? Kendala dari telkomsel apa ?

      Hapus
  2. Dimintai akun telkomsel,padahal kami tidak mengerti.
    kenapa justru sipersulit untuk telkomsel .?
    andaisaja tinggal potong pulsa kan enak bos,.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa mungkin itu maksudnya akun TCash, maksudnya agar pengguna nya dipermudah dalam belanja lewat ponsel, ternyata malah dipersulit. Mungkin kebijakan dari telkomsel seperti itu.

      Hapus

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.