Cara Mudah Root Andromax C2

Posted by

Cara Root Andromax C2 Tanpa PC

Cara Mudah Root Andromax C2 - Pada kesempatan kali ini Catatan 27 akan berbagi tutorial yang dikhususkan untuk anda para pengguna Smartfren Andromax C2. Smartfren Andromax C2 termasuk android dengan harga yang terjangkau dan spesifikasi yang bagus. Melakukan Root atau Rooting Smartphone berfungsi untuk mengoptimalkan dengan fasilitas baru dan lebih bebas melakukan modifikasi sistem. Di Cina sendiri C2 punya nama yang lain yaitu Hisense AD688G. Android adalah OS populer saat ini yang paling mudah untuk diotak-atik sesuai keinginan. Tapi, tidak semuanya terbuka dengan sendirinya. Banyak perubahan sistem yang masih memerlukan akses root. Dengan adanya akses root, kita bisa menginstall aplikasi seperti memblok iklan yang ada di aplikasi dan games gratis.

Cara yang akan saya berikan terbilang cukup mudah, Metode yang digunakan pada cara root ini hampir sama seperti menggunakan aplikasi Framaroot. Tomelroot V2 adalah aplikasi rooting khusus beberapa tipe Smartphone tertentu yang memiliki jenis kernel, sistem, dan operasi akses yang berdekatan tingkatnya. Jadi tidak semua tipe handphone bisa diroot dengan aplikasi ini.

Perhatian : Sebelum anda mulai melakukan Root, alangkah baiknya jika anda membaca Point-Point dibawah ini :

  • Melakukan Rooting Andromax C2 kemungkinan garansi tidak akan berlaku lagi. Jika anda mengurungkan niat anda. Lakukan UnRoot pada Option yang terdapat di SuperSU apabila anda menginginkan klaim garansi kembali.
  • Segala akibat dari tutorial ini menjadi tanggung jawab anda, tetapi beberapa rekan  sudah mencoba dan hasilnya Sukses.
  • Jika anda sudah membaca dan yakin tetap ingin melakukan Root pada Andromax C2 anda, anda dapat mengikuti langkah-langkah dibawah ini. 
Langkah-langkah Cara Root Smartfren Andromax C2 di Android :
  1. Aktifkan Unknown Sources (Sumber tidak dikenal) di Andromax C2 anda, caranya masuk ke bagian Settings (Pengaturan) -> Security (Keamanan) dan berikan Centang "Unknown Sources". Nyalakan koneksi Internet -> (bisa Paket Data atau Wifi).
  2. Download terlebih dahulu Towelroot.apk , kemudian install di Andromax C2 anda.
  3. Setelah diinstall, Jalankan aplikasi Towelroot.
  4. Kemudian Klik "make it ra 1n".
    Cara Root Andromax C2 Tanpa PC
  5. Setelah itu unduh SuperSu.apk. Selanjutnya silahkan anda install. 
  6. Buka aplikasi SuperSU.
  7. Setelah terbuka, jika seandainya ada permintaan Update SU binary, pilih Continue, kemudian Normal dan setelah itu tunggu sampai proses Update sukses.
  8. Setelah selesai, anda dapat membuktikan apakah proses Root anda berhasil atau tidak. Dengan menggunakan aplikasi Root Checker dari Play Store atau anda dapat mengunduhnya Disini.
  9. Selesai.
Jika anda mengikuti langkah-langkah diatas dengan baik, saya berani jamin proses Root akan berhasil dilakukan. Demikian tutorial Cara Root Andromax C2 ini, semoga dapat bermanfaat bagi para pembacanya dan selamat mencoba.


Blog, Updated at: 22.30

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.